Naskah Pidato Bahasa Indonesia Tema Perpisahan Kelas 9

Assalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh
Yth. Bapak Kepala SMP N 2 Pangalengan, Bapak-bapak dan Ibu-ibu guru beserta  Staff TU dan Para tamu Undangan, serta siswa-siswi SMP N 2 Pangalengan yang saya hormati dan Saya banggakan.
Pertama tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah Yang Maha Esa karena pada hari yang cerah ini kita semua dapat berkumpul  dalam keadaan sehat wal afiat “Untuk memeriahkan acara Perpisahan Murid SMP Negeri 2 Pangalengan Angkatan 2011-2012″.
Saya atas nama perwakilan kelas 9 mengucapkan terima kasih kepada Ibu kepala sekolah, Ibu/Bapakguru yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran tanpa mengenal waktu dalam membimbing dan memberi arahan guna terlaksananya acara ini, dan saya  berterima kasih kepada panitia yang telah mengizinkan saya untuk berdiri di sini menyampaikan salam perpisahan ini di depan hadirin sekalian.


Terimakasih kepada Ibu/Bapak guru yang telah mendidik dan membimbing kami selama 3 tahun di Sekolah ini. Kami berharap Ibu/Bapak guru dapat memaafkan kesalahan-kesalahan kami selama menjadi pelajar di Sekolah ini.
Khusus untuk Teman-teman kelas 9 yang saya cintai, sebelum kita terlambat menyadari bahwa waktu tak dapat diputar kembali dan sebelum kita menyesal karena telah menyia-nyiakan masa SMP kita tanpa mengalami satu pun hal berharga. Maka buatlah kenangan sebanyak banyaknya! Lakukanlah apa yang ingin kita lakukan, jadikan memori selama belajar di SMP ini menjadi sebuah moment terindah. Seiring berjalannya waktu, hanya kenanganlah yang tersisa.
Teman-temanku kelas 9 yang tercinta, teriring doa kami semoga dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi dan diberi kesuksesan dalam segala hal ( Amin ). Harapan kami Semoga teman-teman tidak melupakan jasa para guru yang telah mendidik dan membimbing kita, juga tidak melupakan Almamater SMP N 2 Pangalengan tercinta ini. Untuk adik-adik kelas 7 dan kelas 8, perjuangan kita belum berakhir sampai disini, jadi kita jangan menyerah dan merasa puas atas apa yang telah kita dapatkan. Kita harus terus berjuang mengejar cita-cita dan membanggakan orang-orang disekitar kita.

Hadirin yang saya hormati, Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila dalam penyambutan ini terdapat hal-hal yang kurang berkenan dihati Bapak dan Ibu sekalian, semoga para Bapak dan Ibu membukakan pintu maaf yang selebar-lebarnya.
Demikianlah sambutan dari saya. Terima kasih atas segala perhatan dan sekali lagi mahon maaf atas segala kekurangan. Dan Mohon maaf apabila ada salah kata.

Akhir kata, wabilahi taufik walhidayah….

Wasalamu’alaikum Wr. Wb

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

ummu el-faiz mengatakan...

thanks pidatonya :) good

Muhammad Noval mengatakan...

izin promo gaaan
makasiiihhh

http://www.resortkahuripanciawi.com/2013/09/paket-one-day-outbound.html

Poskan Komentar